Ibu Makan Bayinya Sendiri Yang Baru Lahir

Guangdong: Sungguh sangat diluar tindakan ibu , seorang ibu  harus melindungi anaknya sendiri dari segala mara bahaya yang ada. Namun bagi salah seorang ibu di Tiongkok ini malah jauh sebaliknya, ia mencuba memakan anaknya sendiri yang baru saja ia lahirkan.

Bayinya berjaya diselamatkan meskipun dalam keadaan luka-luka

Seorang jururawat  melihat wanita itu, yang bernama Li Zhenghua 24 tahun, dengan rahangnya masih dalam kondisi menggigit lengan bayi itu dan berusaha untuk memakannya hidup-hidup.

Dia kemudian membunyikan alarm dan mencuba untuk menarik dan menyelamatkan bayi tersebut, tapi ibu itu menolak.

Doktor terpaksa menggunakan menggunakan ubat penenang sebelum akhirnya bayi tersebut diselamatkan

Tindakan kanibalisme mengerikan tersebut terjadi di sebuah rumah sakit kota Shenzhen, Tiongkok selatan Provinsi Guangdong, dimana sebelumnya wanita itu dijumpai oleh buruh yang sedang bekerja dalam kondisi hamil sendirian dan telah melahirkan saat masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Setelah berada di rumah sakit, ia kemudian di tempatkan pada salah satu ruangan. 

Pada hari ketiga berada di rumah sakit, Ibu ini mulai menunjukkan kelakuan aneh. Seorang perawat rumah sakit bernama Liu Tianlun melihat ibu tersebut sedang menggigit-gigit bayinya sendiri dibagian lengan.

Juru bicara rumah sakit mengatakan: “Ini benar-benar sangat mengejutkan, lengan bayi itu terluka parah dan menderita juga pendarahan akibat gigitan.

“untungnya, doktor berhasil memasukkan sesuatu kedalam mulut wanita itu untuk menahan gigitan dan kemudian mengangkat rahangnya.

“setelah itu doktor kemudian memberinya ubat penenang dan menyelamatkan bayi tersebut untuk dibawa ke tempat yang lebih selemat.”

Polis mengatakan dari hasil penyelidikan wanita itu sebelumnya diusir oleh ibu mertuanya meskipun dalam keadaan hamil setelah Li mulai bertingkah aneh.

Li tampaknya telah tanpa arah tujuan di jalanan dalam beberapa minggu atau lebih akhirnya diselamatkan oleh buruh yang kebetulan melihat.

Investigasi sedang berlangsung untuk mengetahui apa motivasi yang mendorong wanita itu melakukan aksi tersebut 

0 Response to "Ibu Makan Bayinya Sendiri Yang Baru Lahir"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.